Menu Diet Seminggu Untuk Turunkan Badan

15 Aug 2013

Bagi anda yang sedang menjalankan menu diet seminggu, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Perlu anda pahami bahwa diet bukanlah menahan rasa akan lapar tetapi mengatur pola makan yang sehat dan benar, tujuannya agar lemak dalam tubuh kita tidak terus bertambah. lalu apa saja makanan yang bisa kita konsumsi untuk menu diet seminggu ini agar tubuh tetap sehat bertenaga, mampu beraktifitas dengan normal dan kita tidak merasa lesu dalam melakukan aktifitas.

Di bawah ini adalah beberapa menu diet seminggu yang bisa anda jadikan sebagai menu diet anda.

1. Sayur sayuran

Sayur sayuran seperti bayam, kacang-kacangan, selada dan brokoli.Karena sayuran tersebut kaya akan serat, vitamin C, Vitamin K, dan asam folat. Nutrisi tersebut sangat dibutuhkan tubuh, unsur lain yang terkandung dalam sayur sayuran yang tidak kalah penting adalah kalsium, magnesium, besi,dan kalium. Semua unsur tersebut sangat bermanfaat dalam program diet yang kita jalankan.

2. Gandum

Gandum bisa dijadikan sebagai pengganti nasi, contoh makanan yang terbuat dari gandung antara lain roti. Bahan makanan dengan gandum sebagai bahan dasarnya umumnya memiliki kandungan lemak rendah dan cukup aman untuk diet anda.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan merupakan sumber protein, magnesium, vitamin B dan vitamin E yang dapat berguna juga untuk memerangi penyakt jantung dan kanker. Karena kacang-kacangan tinggi akan lemak yang baik untuk jantung sehat.

Beberapa makanan lainnya yang dapat anda jadikan sebagai menu diet seminggu anda antara lain :

Yoghurt, Buah berry, Telur, Biji-bijian, Alpukat, Jamur, Minyak zaitun dan lain-lain.

artikel terkait : http://dietsecaraalami.blogspot.com/2013/08/menu-diet-seminggu-untuk-anda-jalankan.html


TAGS


-

Author

Follow Me