Saksi Kasus Selly Mengaku Dapat Untung

17 Jun 2011

Sidang lanjutan kasus penipuan dengan terdakwa Selly Yustiawati di Pengadilan Negeri Bogor menghadirkan dua orang saksi. Seorang saksi menyatakan telah mendapatkan keuntungan dari bisnis pulsa yang ditawarkan terdakwa.

Selly yang ditangkap karena serangkaian kasus penipuan di sejumlah daerah kembali menjalani persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang menjadi korban penipuan terdakwa.

Seorang saksi yang diajukan Jaksa menyatakan tidak dirugikan oleh Selly melainkan mendapatkan keuntungan bisnis pulsa yang dijalankan terdakwa saksi Mia Madusari mengaku mendapatkan keuntungan sebesar Rp500 ribu dari uang Rp2 juta rupiah yang diinvestasikan kepada Selly.

Saksi juga membenarkan bahwa Selly mengaku sebagai wartawan sebuah harian terkemuka. Selly ditangkap di sebuah hotel di Denpasar, Bali atas serangkaian kasus penipuan dengan berbagai modus, antara lain investasi bisnis voucher dan pinjam meminjam uang. Para korban Selly menderita kerugian dengan jumlah bervariasi hingga puluhan juta rupiah


TAGS


-

Author

Follow Me